Menu Melayang

Keramik Lantai Murah Blitar | Grosir Keramik Lantai Blitar



Keramik Lantai Murah Blitar - Apakah Anda sedang mencari keramik lantai??? Apakah Anda juga mencari keramik lantai yang murah. Tepat sekali Anda mampir di web site MATRIX BUILDING, kami adalah perusahaan yang menjual keramik dengan berbagai motif dan ukuran keramik yang. Dapatkan harga murah untuk semua produk keramik yang kami sediakan di toko keramik Matrix Building. 

Keramik Lantai Murah Blitar - Banyak pelanggan yang berkerjasa dengan  kami sebagai toko keramik di blitar yang mensuplai proyek proyek perumahan di sekitar blitar. Khusus Anda pelanggan end user kami memberikan diskon dengan syarat jumlah pembelian tertentu. eeheheh tunggu dulu jangan kecewa dengan syaratnya di toko keramik Matrix Bulding masih banyak type keramik yang memrikan diskon dari pabrik, jadi datang saja dahulu ke toko keramik Matrix Building Blitar.



Keramik Lantai Murah Blitar - Bagi Anda pelanggan dan calon pelanggan kami memberikan layanan gratis untuk desain lantai rumah Anda. Menggunakan desain lantai akan mempermudah pemilihan dan memndapatkan konsep yang sesuai, jangan memilih keramik jika belum mempunyai konsep yang jelas. Kekecewaan akan timbul jika konsep rumah tidak di dahulukan. 

Kenali Produsen Keramik Granit 




Keramik Lantai Murah Blitar - Sebelum memilih keramik adabaiknya juga Anda kenal dengan pabrik keramik dan granit populer di Indonesia. Hal ini baik untuk Anda karena setiap Pabrik Keramik Mempunyai produk andalan masing masing. Beberapa pabrik keramik diantaranya 

1. PT PCI 

PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) adalah produsen ubin keramik terkemuka, berdiri sejak 1971 dahulu PCI ini bernama PT Asia Industri Keramik. Dengan pendirian pabrik yang begitu lama tentu PT PCI ini telah membuat motif jutaan. Jika Anda jeli artinya keramik yang berlabel Asia Tile adalah satu pabrik dengan platinum.

2. PT ARWANA CITRA MULIA 

Dari namanya tentu Anda tahu ini psodusen lantai keramik populer, ya ini adalah produsen keramik dengan merek andalan Arwana, namun jangan lupa Pt Arwana Citra Mulia mempunyai dua merek lagi yang tidak kalah populer arwana merek ARNA dan UNO  Silakan melihat contoh motif di toko kami.

3. PT Granitoguna Building Ceramics

Pabrik keramik yang satu ini lebih dikenal dengan panggilan GRANITO spesialis dengan khusu untuk memproduksi Granit Tile. 

4. Keramik Diamond Industries

Produsen Keramik yang ada di desa bambe gresik ini juga salah satu paberik legendaris di bidang kermik dan ubin untuk lantai. brand yang mereka keluarkan diantaranya, Grand Master, Diamond Stargres, ARN keramik, Exclisive Keramik. Lihay contoh keamik di toko kami.

4. MILAN TILES 

Pioner perusahaan keramik di Indonesia brand dari produsen satu in tidak kalah dari yang lainya, sebagai pioner tentu perusahaan ini memberikan produk yang baik, brand yang sering di gunakan oleh masyarakat diantaranya Hercules, Habitat.


Nah setelah anda mengetahuai produsen keramik saatnya Anda memilih kermik untuk rumah Anda. Pastikan pilihan sangat sesuai dengan keinginan Anda. 

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *