Menu Melayang

Agen Keramik Murah Blitar | Toko Keramik Murah Blitar






Toko Keramik Blitar - Menggunakan kermik sebagai lantai dan dinding rumah sudah menjadi trend msaa kini. Dengan menngunakan keramik sebagai lantai ddan dinding rumah terlihat berisi dan elegan, sangat banyak perpaduan motif dan warna pada keramik yang dapat di pilih. Apakha saat in Anda sedang mmebutuhkan keramik ?? sangat tepat jika memilih kami sebagai supplier dan toko keramik untuk mendukung pembangunan dan renovasi rumah Anda. Sebelum Anda memilih keramik setidaknya perlu di ketahui bagaimana cara memasang keramik baik itu di pasng di lantai ataau di dinding.


Toko Keramik Blitar - Sebagai distributor keramik berpengalaman dan berpengelaman memberikan produk produk keramik asli kepada semua pembeli baik itu untuk kontraktor maupun user pribadi. Sebelum membeli keramik sebaiknya Anda memahami tata cara dan persiapan untuk pekerjaan pemasangan keramik.

Tata cara dan persiapan pasanga keramik atau granit

1. Lokasi pemasangan keramik harus rata dan keras. 
Keramik sangat cocok di pasang di lahan yang telah di padatkan untuk menghindari ambles tanah.

2. Urug dengan pasir halus.
Untuk memastikan tanah rata baiknya lahan di beri timbunan pasir agar mudah meratakan.

3. Rabat atau plaster
Lokasi pemasangan keramik juga bisa di rabat atau di plaster dahulu ( harus rata untuk mempercepat pekerjaan.

4. Pasang keramik. 
Menurut fungsinya keramik adalah element interior dan exterior ( jadi dalam pemasangan di butuhkan ketelatenan yang serius. kecepatan adalah hal yang kedua, jangan sampai memsang keramik menjadi gelombang.

 

Toko Keramik Blitar -  Memilih keramik harus di sesuaikan dengan perencanaan, keramik ada beberapa ukuruan, setiap ukuran terkadang akan nampak bagus jika sebelum membeli keramik Anda telah mempunyai konsep atau desain rumah. Jika Anda belum mempunyai desain rumah kami bisa membantu untuk membuatkan desain rumah sesuai dengan kebutuihan Anda.     

Toko Keramik Blitar - Silakan datang ke toko kami untuk melihat contoh dan motif yang tela kami sediakan. Ada bermacam macam motif keramik dan ukuran yang dapat Anda pilih. Untuk pembelian keramik dengan jumlah tertentu tertentu kami memberikan diskon yang tidak anda duga. 

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *